Cheat Special Jounin Stage 2 Chapter 2 | Ninja Saga

Sebelumnya saya telah posting tentang Plants Vs Zombies Dan sekarang saya akan posting Cheat Special Jounin Stage 2 Chapter 2 | Ninja Saga Silahkan di simak ^_^



Peralatan :
Fiddler
SWF File

Caranya :
1.Download dulu fiddler
2.Kemudian Install Fiddler
3.Baru jalankan Fiddler

4.Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
5.Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
6.Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
7.Setelah itu bersihkan chace
8.Masuk ke Ninja Saga
9.Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

Caranya Pemakaiannya :
Kalian tinggal masuk ke Misi Stage 2 Chapter 2, tinggal klik Start. Nanti otomatis akan selesai dengan sendirinya.


Sumber : Cielo-Inferno
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog Saya Jangan lupa Commentnya
Read More...

Plants Vs Zombies

Sebelumnya saya telah posting tentang 10 Game Paling Dilarang Di Dunia Dan sekarang saya akan posting Game Plants Vs Zombies Silahkan di simak dan di download^_^

Plants Vs Zombies Merupakan game yang sangat cocok untuk mengisi waktu anda,
tapi game ini sedikit agak gak masuk akal, Kenapa? karena kita di suruh melindungi orang dari serangan Zombies oleh berbagai jenis tumbuhan?gimana? Eitzz tapi jangan salah sangka dulu game ini sangat seru dan menantang menurut ane hehehe^_^
SS






Yaudah gak usah lama-lama lagi silahkan di download ^_^


Sumber : Dhikazal
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog Saya Jangan lupa Commentnya
Read More...

10 Game Paling Dilarang Di Dunia

Sebelum nya saya telah posting tentang Yu-Gi-Oh! Power of Chaos - Joey the Passion dan sekarang saya akan poting 10 Game Paling Dilarang Di Dunia mohon di simak ya gan ^_^



Sekarang ini video game dikembangkan untuk menjawab kebutuhan manusia akan hiburan. Tapi, tak jarang video game justru memicu kontroversi, bahkan terpaksa sejumlah negara melarang peredaran sebuah video game. Alasan pelarangan video game bermacam-macam, mulai dari konten berisi kekerasan hingga dianggap mempromosikan perjudian.

10.pokemon:

game seri pokemon dilarang di arab saudi. Penyebab pelarangan tersebut karena permainan kartu ini diangga mempromosikan perjudian.pada tahun 2001, semua produk dari franchise pokemon dilarang karena juga terkait dengan zionisme dan intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, dan "the star of david" lambang negara israel.

9.carmageddon:

pada tahun 1997, carmageddon dinilai telah menyimpang di mana menampilkan gambar-gambar kekerasan yang berlebihan. Fantasi-fantasi kekerasan yang dimunculkan membuat game ini dilarang di brasil, jerman dan inggris,

8.football manager 2005:

game bertema sepakbola ini dilarang di china pada 2005. Pemerintah republik rakyat china mengklaim permainan inimelanggar uu china karena memuat konten berbahaya bagi kedaulatan china dan integritas teritorial. Pasalnya di game ini, fm 2005 memasukan tibet dan taiwan sebagai negara terpisah dari china.

7.mortal kombat:
brazil dan jerman melarang perdaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri mortal kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan entertainment software rating board (esrb) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.

6.left 4 dead 2:
pemerintah australia dan jerman melarang game ini karena tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.

5.bully (canis canem):
dilarang di brazil, inggris dan amerika serikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.

4.grand theft auto:
game ini dilarang di australia dan as dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif google maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri gta: San andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk hot coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut.

3.call of duty:
dilarang di arab saudi, uni emirat arab, rusia dan kuba. Game perang seperti call of duty ini dianggap telah melencengkan sejarah karena lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema perang biasanya diambil ketika zaman peperangan di suatu negara. Seri call of duty yang paling menuai kontroversi adalah modern warfare 2 dan black ops. Namun begitu, keduanya malah menuai untung yang cukup besar dari larisnya penjualan software game tersebut.

2.postal
postal, game yang mengusung genre 'first-person shooter' menampilak sejumlah adegan yang mengerikan. Gamer diajak untuk menembaki sejumlah pekerja dan warga sipil yang dikisahkan sedang 'mengamuk' di sebuah wilayah berlatar belakang irlandia. Digamarkan warga sipil dan pemberontak sedang menggenjot produksi obat terlarang untuk keperluan terorisme. Teroris game ini dilarang di 13 negara termasuk australia, selandia baru dan swedia.

1.manhunt:
Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar karena konten sadisme yang ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang. Diperjualbelikan. Jauh sebelumnya, padda 2004, manhunt pertama menjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 tahun akibat ditikam dan dipukul di leicester, kota Inggris tengah timur. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, kendatipun polisi dan pengacara menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peran dalam pembunuhan tersebut. Game ini dilarang di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris dan Irlandia.

Sumber : haxims.blogspot.com
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog Saya Jangan lupa Commentnya



Read More...

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos - Joey the Passion

Sebelum nya saya telah posting tentang Diablo III dan sekarang saya akan poting Game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos - Joey the Passion mohon di simak ya gan ^_^


Nih gan game seru , emang rada jadul sihh tapi menurut ane masih keren , Game yu-gi-oh edisi ini menceritakan kita melawan joey, terus agar game nya lebih seru alias mantap lebih baik pasang cheat nya coz duel list yang lain juga suka pake cheat apa lagi kalo maen nya Online ,cheat ini bukan cheat life point lohh ,melainkan cheat all card jadi kita bisa milih mau pake kartu apa aja tapi gak semua ada, cuma ada kartu di edisi Yu-Gi-Oh! Power of Chaos - Joey the Passion tapi agan-agan bisa pasang kartu Exodia loh, keren kan ,Jadi agan-agan cuma main aja tapi tetep seru pastinya,








Yaudah gak panjang lebar lagi silahkan di download
Part1
Part2

Caranya :
1.Download 2 file tersebut
2.Kumpulkan 2 file itu dalam satu folder
3.Extract ke 2 file tersebut
4.Terus nanti ada gambar icon joey , klik aja
5.Main deh ..... ;D

oh iya nih SS nya :)





Sumber : Dhikazal
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog Saya Jangan lupa Commentnya
Read More...

Diablo III

Diablo adalah peran tindakan yang paling diikuti saga bermain permainan dekade terbaru, permainan di mana kita harus menyelamatkan dunia dari invasi Sanctuary setan mengerikan yang datang dari kedalaman dunia.

Setelah dua angsuran yang luar biasa, kita memiliki kesempatan untuk tahu cerita tentang kekuatan jahat, berkat video yang kita menempatkan yang Anda inginkan. Di dalamnya kita akan dapat melihat gambar di mana 7 penguasa neraka tiba (Andariel, Duriel, Mefisto, Diablo, Baal, Azmodan dan Belial) pada permukaan Sanctuary. Setan-setan ini lengkung akan musuh-musuh kita di Diablo 3, dan kita harus menghilangkan mereka jika kita ingin membangun kembali perdamaian dan ketertiban ke Sanctuary.

Dalam Diablo 3 kita akan memiliki kesempatan untuk memilih antara lima kelas karakter yang berbeda, sementara kami menikmati bahwa masukan berbagai inovasi dalam sistem tempur dan kita akan memiliki berbagai pilihan untuk dapat mengatasi setiap misi.

Video yang kami tawarkan di sini, serta menenggelamkan kita dalam cerita di balik ini angsuran baru, juga akan menunjukkan kepada kita kualitas yang hebat dari animasi, yang benar-benar akan mengejutkan kita.

Download video dari Diablo 3 dan menemukan apa monster Anda akan menghadapi dalam angsuran ini saga besar.



















Download
Silahkan Download Game Nya
Di Sini



Sumber : Thegamemax.blogspot.com
Read More...

Cheat Money Night Club City






Sebelum nya saya telah posting tentang Fakta Aneh Tapi Nyata Di Tahun 2011 Dan sekarang saya akan posting Cheat Money Night Club City,
Langsung aja Di simak gan^^



Pasti sebagian dari kamu ada yang sudah tau game night club city di facebook, game ini menceritakan kamu menjadi DJ dan sekaligus yang punya club tsb. pokok nya game ini seru deh ^_^
ok tanpa panjang lebar liat yuk tutor nya^^
Peralatan :


1. CHEAT ENGINE ( Banyak di google)






Caranya :
 1. Siap kan cheat engine versi berapa pun
 2. Log in ke facebook terus masuk ke Night club city
 3. Nah buat contoh kita akan membuat harga paling mahal, jadi harga sangat murah^^
 4. Buka Cheat Engine
 5. Pilih gambar kaca pembesar di pojok kiri atas
 6. Pilih browser mu
 7. Sekarang pilih barang yang paling mahal , biasanya sih barang yang orang goyang2 gitu^^
 8. sekarang misal harga barang nya 1.200.000 oleh kamu scan di CE 1200000
 9. Setelah itu akan ada banyak andress yang muncul , pilih aja semuanya
10. Setelah itu ganti value nya jadi 1
11.erus buy barang nya, TARaaaa barang nya sudah kamu miliki

Untuk menambah uang tinggal jual aja lagi barang nya atau kamu bisa juga kalo mau menjual tinggal ganti value nya misal jadi 999999999 lumayan kan^^

Gimana manteep kan ...^_^



Sumber : Dhikazal

Read More...

Fakta Aneh Tapi Nyata Di Tahun 2011

Sebelum nya saya telah memposting tentang Cheat Instan Misi SpesialJounin Part2
Dan kali ini saya akan memposting tentang fakta aneh tapi nyata di tahun 2011
Langsung aja di simak^^

MISTERI JULY 2011:
July 2011 tahun ini mempunyai:5 hari Jumat, 5 hari Sabtu dan 5 hari Minggu.

Hal ini hanya terjadi setiap 823 tahun.Ini disebut "Kantong Uang",berdasarkan Feng Shui di China.

Agak menarik-kan? - baca terus!Tahun ini kita akan mengalami empat tanggal yang luar biasa.
1/1/11, 1/11/11, 11/1/11, 11/11/11 dan bukan itu saja...Ambil dua digit terakhir dari tahun hari lahir anda,lalu ditambah usia anda pada tahun ini, hasilnya adalah111 untuk semua orang di seluruh dunia tak terkecuali. Silahkan di hitung sendiri^_^
Aneh tapi Benar!
Ini adalah tahun Uang !


Sumber: Dhikazal


Salam Dhikazal
Read More...

Cheat Instan Misi Spesial Jounin Part 2


Sebelum nya saya telah memposting tentang Cheat spesial Jounin Part 1 - Cheat Engine
Dan sekarang saya akan memposting cheat instan misi spesial jounin part2
Gak perlu panjang lebar langsung aja simak^^

Peralatan
Fiddler
Swf


caranya

1.Drag File, Ganti Regex di Fiddler2
2.Clear Chace
3.Masuk NS
4.Masuk ke Ujian
5.SELAMAT anda lulus ^_^


Credit: Dhikazal
Jangan Lupa Follow Ya^^







Read More...

Cheat spesial Jounin Part 1 - Cheat Engine

Peralatan :

Cheat Engine ( all versi )
Browsermu

Cara Penggunaan :

1.Buka Fb mu dan login
2.Baru buka Cheat Engine --> klik proces --> pilih plugin container atau browsermu
3.Masuk ke Ninja Saga, langsung ke misi Spesial jounin Part1
4.Ketika mau memilih senjata masuk ke CE dulu
Centang Enable Speedhack --> ganti seed nya menjadi 0,0 --> klik aplly
Dan Lihat waktunya berhenti, inilah waktu kalian memilih senjata yang di perlukan
5.Sudah ketemu senjatanya? kalau sudah ingat benar2 senjatanya kalau perlu tandai senjatanya
6.Baru Hapus centang di Speedhack, lalu tinggal klik deh senjata2nya


Sumber : teguhhariyadi.blogspot.com








Read More...

Membuat Signature Dengan Mudah

Kali ini saya akan memberikan tutorial membuat signature dengan mudah menggunakan Photoshop, Signature yang kamu buat bisa berupa tulisan maupun gambar, Kali ini saya akan membuat signature dengan char Ninja saga. Ok tanpa panjang lebar kita simak aja^^


Saya menggunakan Adobe photoshop cs
Bisa menggunakan versi apa pun.




Langkah 1
Siapkan gambar yg mau di edit


Langkah 2
Klik Pen tool atau tekan P pada keyboard Terus klik Paths
Liat gambar di bawah ini


Langkah 3
Seleksi objek nya dengan pen tool,Untuk memudahkan menyeleksi objek perbesar aja gambar nya dengan menekan tombol Z pada keyboard
Liat gambar di bawah ini

kalo udah menyeleksi objek nya, Klik kanan di gambar > Make selection
Setelah itu tekan ctrl+j pada keyboard , terus hasil akan seperti ini liat gambar di bawah ini

Setelah itu klik kanan di layer background terus pilih Delete layer dan begini jadi nya taraaa
liat gambar di bawah ini
Jangan lupa Save!!!^^

Itu lah sebagian cara untuk mensignature dengan photoshop, kamu bisa membuat banyak signature dan mengumpulkan nya dalam satu foto dengan cara Drag foto yang satu dengan yang lain nya di photoshop.
Dan kamu juga bisa mengedit signature2 itu dengan photoshop agar lebih menarik^^

Dan inilah hasil signature saya maaf jelek coz lagi BT^^

Mohon maaf kata-kata nya acak-acakan coz ane sendiri yang tulis , Dan sekali lagi saya minta maaf apabila ada kesalahan

Salam Dhikazal

Sumber: Dhikazal.blogspot.com
























Read More...

Wawancara dengan hacker profesional



Buat sahabat Dhikazal , Mungkin jika anda mendengar kata HACKER pasti yang ada di benak anda adalah perusak , penggangu , perusuh ataupun sebaginya yang bersifat negatif , namun Selama ini orang ternyata salah persepsi seputar definisi hacker !

contoh kecil yang sering kita jumpai pada kebanyakan orang ,
- ada yg Account emailnya ke ambil orang dibilang "Email saya ke hack sama hacker"
- ada yg Account FBnya ke ambil orang dibilang "FB saya ke hack sama hacker"
- ada yg Account Kaskusnya ke ambil orang dibilang "ID saya ke hack sama hacker"

Kasihan juga Hacker selalu disalahkan atas kejadian2 seperti itu !

agar tidak terus salah persepsi, sebaiknya anda membaca tanya jawab antara seorang newbi yg ingin menjadi hacker dengan seorang hacker beneran ,
monggo di simak yah !


T : Tolong Jelaskan Apa Itu HAcker ?
J : Hacker adalah: Seseorang yang tertarik untuk mengetahui secara mendalam
mengenai kerja suatu system, komputer, atau jaringan komputer."

T : Maukah Anda mengajari saya cara hacking?
J : Hacking adalah sikap dan kemampuan yang pada dasarnya harus dipelajari sendiri.
Anda akan menyadari bahwa meskipun para hacker sejati bersedia membantu,
mereka tidak akan menghargai Anda jika Anda minta disuapi segala hal yang
mereka ketahui

Pelajari dulu sedikit hal. Tunjukkan bahwa Anda telah berusaha, bahwa Anda
mampu belajar mandiri. Barulah ajukan pertanyaan-pertanyaan spesifik pada
hacker yang Anda jumpai.

Jika toh Anda mengirim email pada seorang hacker untuk meminta nasihat,
ketahuilah dahulu dua hal. Pertama, kami telah menemukan bahwa orang-orang
yang malas dan sembrono dalam menulis biasanya terlalu malas dan sembrono
dalam berpikir sehingga tidak cocok menjadi hacker -- karena itu usahakanlah
mengeja dengan benar, dan gunakan tata bahasa dan tanda baca yang baik,
atau Anda tidak akan diacuhkan.

Kedua, jangan berani-berani meminta agar jawaban dikirim ke alamat email
lain yang berbeda dari alamat tempat Anda mengirim email; kami menemukan
orang-orang ini biasanya pencuri yang memakai account curian, dan kami
tidak berminat menghargai pencuri

T : Kalau begitu arahkan saya?
J : Baiklah , kamu harus belajar !!

T : Apa yang harus di pelajari ?
J : Networking (jaringan) , Programing , Sistem Operasi , Internet

T : wow, apa gak terlalu banyak tuh ?
J : Tidak, Semua itu tidak harus kamu kuasai dalam waktu cepat, basicnya yang penting
Ingat semua itu perlu proses!

T : Networking saya mulai dari mana ?
J : Pengetahuan dasar jaringan ( konsep TCP/IP) , komponen dasar jaringan, topologi
jaringan, terlalu banyak artikel yang dapat kamu baca dan buku yang bertebaran
di toko toko buku, atau kamu bisa mencoba berkunjung kesitus ilmukomputer.com

T : Untuk programing ?
J : Mungkin yang terpenting adalah 'logika' pemrograman , jadi lebih kearah
pemanfaatan logika , ada baiknya belajar algoritma , pengenalan flowchart
atau bagan alur untuk melatih logika (teoritis) serta untuk prakteknya sangat
disarankan belajar pemrograman yang masih menomer satukan logika/murni

T : Kalau begitu bahasa pemrograman apa yang harus saya pelajari awalnya?
J : Bahasa Pemrograman apapun sebenarnya sama baik, tetapi ada baiknya belajar
bahasa seperti C , Perl , Phyton, Pascal, C++ , bukan berarti
menjelek-jelekkan visual programing ( nanti kamu akan tau bedanya )
(*ini murni pengalaman pribadi)

T : Bagaimana saya harus memulai programing ?
J : Kumpulkan semua dokumentasi, manual, how to , FAQ , buku , dan contoh contoh
dari bahasa pemrograman yang akan anda pelajari , Cari dan install software
yang dibutuhkan oleh bahasa tersebut (Sesuai dokumentasi) , cobalah memprogram
walaupun program yang simple, dan kamu tidak di "haramkan" untuk mengetik ulang
. jangan mudah menyerah apalagi
sampai putus asa.

T : Apakah Visual Basic atau Delphi bahasa permulaan yang bagus?
J : Tidak, karena mereka tidak portabel. Belum ada implementasi open-source dari
bahasa-bahasa ini, jadi Anda akan terkurung di platform yang dipilih oleh vendor.
Menerima situasi monopoli seperti itu bukanlah cara hacker.

T : Apakah matematika saya harus bagus untuk menjadi hacker?
J : Tidak. Meskipun Anda perlu dapat berpikir logis dan mengikuti rantai pemikiran
eksak, hacking hanya menggunakan sedikit sekali matematika formal atau aritmetika.

T : Tentang pemrograman Web , apakah harus ?
J : Yupe, dikarenakan Internet adalah dunia kamu nantinya

T : Bahasa pemrograman web apa yang sebaiknya dipelajari untuk pemula ?
J : Mungkin kamu bisa mencoba HTML, dilanjutkan ke PHP yang akan membuat kamu lebih
familiar ke programing secara penuh

T : Tentang Sistem Operasi , kenapa harus ?
J : Penguasaan terhadap suatu operating system adalah sangat penting, kenapa ?
karena itulah lingkungan kamu nantinya , perdalami cara kerja suatu operating
system , kenali dan akrabkan diri

T : Sebaiknya, Operating system apa yang saya perdalami?
J : mungkin kamu bisa coba linux atau BSD , selain mereka free , dukungan komunitas
juga sangat banyak sehingga kamu tidak akan di tinggal sendirian jika menemukan
masalah, dan pula kemungkinan kamu untuk dapat berkembang sangatlah besar
dikarenakan sifat "open source"

T : Untuk pemula seperti saya , apa yang harus saya gunakan ?
J : Sebaiknya jika kamu benar benar pemula, kamu bisa gunakan linux , karena baik
sistem installasinya dan Graphical User Interfacenya lebih memudahkan kamu

T : kenapa harus linux? sedangkan menurut saya lebih mudah dari windo**.. atau karena saya baru berada di permukaan, dan belum mendalami hacking???
J : Karena dari linuxlah kita bisa belajar command...
Belajar Code-code yang terbuka dan itu amazing...
Belajar Bagaimana sebuah sistem operasi berjalan dengan terlihatnya modul yang dibuka..
Belajar bagaimana jalur paket data meluncur di jaringan...
Dan belajar apa sajalah tentang sistem komputer.

Belajar pake windows dulu juga ndak pa2 ko...
Yang penting selalu semangat belajar tiada henti itulah rezeki kita...

T : Distro apa yang sebaiknya saya gunakan dan mudah untuk pemula
J : Kamu bisa mencoba Mandrake (disarankan oleh beberapa ahli yang pernah diajak
diskusi) , tetapi kamu bisa memilih sesukamu, meskipun aku memulainya juga
dengan mandrake tetapi aku lebih comfort dengan redhat.

T : Kalau tidak bisa Menginstall linux apakah jalan saya sudah tertutup?
J : Kamu bisa mencoba menginstall vmware , cygwin atau kamu bisa menyewa shell

T : Dimana Saya bisa mendapatkan program program tersebut
J : berhentilah bertanya , dan arahkan browser kamu ke search engine , terlalu
banyak situs penyedia jasa yang dapat membantu kamu

T : Apakah saya HArus memiliki komputer ?
Y : IYA! , kecuali kalo kamu sudah dapat berinteraksi lebih lama dengan komputer
meskipun itu bukan milik kamu, tetapi sangat baik jika memilikinya sendiri
karena , pertama : Ide yang timbul bisa setiap saat, baik programing, riset
dsb, jadi ada baiknya kamu memilikinya agar dapat langsung
menyalurkan semua ide dan pemikiran kamu
Kedua : menggunakan PC sendiri membuat kamu merasa bebas untuk
bereksplorasi dan mencoba tanpa takut merusak dsb

T : Hardware apa yang saya butuhkan ?
Y : Menginggat harga komputer sudah relatif "murah" (mohon maaf buat yang masih belum
mampu membelinya) , kamu bisa sesuaikan spesifikasinya untuk kamu gunakan

T : Internet , apakah saya harus terkoneksi ke internet?
Y : Terkadang itu perlu, tetapi jangan terlalu memaksakan , kamu memang perlu terhubung
ke internet untuk mendownload modul, bacaan, update informasi, tetapi jangan jadikan
penghalang jika kamu tidak bisa terkoneksi secara periodik, jadilah kreatif


T : Berapa lama waktu yang saya butuhkan?
J : Masalah waktu itu relatif, Bergantung seberapa besar bakat dan usaha Anda.
Kebanyakan orang memperoleh keahlian yang cukup dalam delapan belas bulan
atau dua tahun, jika mereka berkonsentrasi. Tapi jangan pikir setelah itu
selesai; jika Anda hacker sejati, Anda akan menghabiskan sisa waktu belajar
dan menyempurnakan keahlian.

T : Apakah tidak bisa yang Instan ? misal Tinggal gunain tool tertentu ?
J : Hum, kamu mo jadi hacker atau cuma pemakai tools ?, kalau menggunakan tools
semua orang juga bisa!!


T : Bagaimana cara mendapatkan password account orang lain?
J : Ini kracking. Pergi sana, bodoh.

T : Bagaimana cara menembus/membaca/memonitor email orang lain?
J : Ini kracking. Jauh-jauh sana, goblok

T : kracker ? apa itu ?
J : kracker adalah individu yang mencoba masuk ke dalam suatu sistem komputer
tanpa ijin (authorisasi), individu ini biasanya berniat jahat/buruk, sebagai
kebalikan dari 'hacker', dan biasanya mencari keuntungan dalam memasuki suatu
sistem

T : Saya dikrack. Maukah Anda menolong saya mencegah serangan berikutnya?
J : Tidak. Setiap kali saya ditanya pertanyaan di atas sejauh ini, ternyata
penanyanya seseorang yang menggunakan Microsoft Windows. Tidak mungkin secara
efektif melindungi sistem Windows dari serangan krack; kode dan arsitektur
Windows terlalu banyak mengandung cacat, sehingga berusaha mengamankan Windows
seperti berusaha menyelamatkan kapal yang bocor dengan saringan. Satu-satunya
cara pencegahan yang andal adalah berpindah ke Linux atau sistem operasi lain
yang setidaknya dirancang untuk keamanan.

T : Apakah saya perlu komunitas ?
J : YUPE , komunitas sangat kamu perlukan, apalagi jika kamu memilih untuk berkecimpung
di dunia opensource, banyak milis yang bisa kamu ikuti, sebaiknya ikuti milis yang
spesifik sesuai dengan yang kamu gunakan. (misal linux, sesuai distro )
________________________________________________________________________________________________

Itu dia wawancara dengan hacker, jika kalian ingin tahu daftar Hacker ini dia monggo di simak^^



1.Kevin Mitnick Kevin adalah hacker pertama yang wajahnya terpampang dalam poster “FBI Most Wanted”. Kevin juga seorang “Master of Deception” dan telah menulis buku yang berjudul “The Art of Deception”. Buku ini menjelaskan berbagai teknik social engineering untuk mendapatkan akses ke dalam sistem.

2.Linus Torvalds Seorang hacker sejati, mengembangkan sistem operasi Linux yang merupakan gabungan dari “LINUS MINIX”. Sistem operasi Linux telah menjadi sistem operasi “standar” hacker. Bersama Richard Stallman dengan GNU-nya membangun Linux versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, developper dan hacker seluruh dunia untuk mengembangkan kernel Linux.

3.John Draper Penemu nada tunggal 2600 Herz menggunakan peluit plastik yang merupakan hadiah dari kotak sereal. Merupakan pelopor penggunaan nada 2600 Hz dan dikenal sebagai Phone Phreaker (Phreaker, baca: frieker) Nada 2600 Hz digunakan sebagai alat untuk melakukan pemanggilan telepon gratis. Pada pengembangannya, nada 2600 Hz tidak lagi dibuat dengan peluit plastik, melainkan menggunakan alat yang disebut “Blue Box”.

4.Mark Abene Sebagai salah seorang “Master of Deception” phiber optik, menginspirasikan ribuan remaja untuk mempelajari sistem internal telepon negara. Phiber optik juga dinobatkan sebagai salah seorang dari 100 orang jenius oleh New York Magazine. Menggunakan komputer Apple , Timex Sinclair dan Commodore 64. Komputer pertamanya adalah Radio Shack TRS-80 (trash-80).

5.Robert Morris Seorang anak dari ilmuwan National Computer Security Center yang merupakan bagian dari National Security Agencies (NSA). Pertama kali menulis Internet Worm yang begitu momental pada tahun 1988. Meng-infeksi ribuan komputer yang terhubung dalam jaringan.

6.Richard Stallman Salah seorang “Old School Hacker”, bekerja pada lab Artificial Intelligence MIT. Merasa terganggu oleh software komersial dan dan hak cipta pribadi. Akhirnya mendirikan GNU (baca: guhNew) yang merupakan singkatan dari GNU NOT UNIX. Menggunakan komputer pertama sekali pada tahun 1969 di IBM New York Scintific Center saat berumur 16 tahun.

7.Kevin Poulsen Melakukan penipuan digital terhadap stasiun radio KIIS-FM, memastikan bahwa ia adalah penelpon ke 102 dan memenangkan porsche 944 S2.

8.Ian Murphy Ian Muphy bersama 3 orang rekannya, melakukan hacking ke dalam komputer AT&T dan menggubah seting jam internal-nya. Hal ini mengakibatkan masyarakat pengguna telfon mendapatkan diskon “tengah malam” pada saat sore hari, dan yang telah menunggu hingga tengah malam harus membayar dengan tagihan yang tinggi.

9.Vladimir Levin Lulusan St. Petersburg Tekhnologichesky University. Menipu komputer CitiBank dan meraup keuntungan 10 juta dollar. Ditangkap Interpol di Heathrow Airport pada tahun 1995

10.Steve Wozniak Membangun komputer Apple dan menggunakan “blue box” untuk kepentingan sendiri.

11.Tsutomu Shimomura Berhasil menangkap jejak Kevin Mitnick.

12.Dennis Ritchie dan Ken Thomson Dennis Ritchie adalah seorang penulis bahasa C, bersama Ken Thomson menulis sistem operasi UNIX yang elegan.

13.Eric Steven Raymond Bapak hacker. Seorang hacktivist dan pelopor opensource movement. Menulis banyak panduan hacking, salah satunya adalah: “How To Become A Hacker” dan “The new hacker’s Dictionary”. Begitu fenomenal dan dikenal oleh seluruh masyarakat hacking dunia. Menurut Eric, “dunia mempunyai banyak persoalan menarik danmenanti untuk dipecahkan”.

14.Johan Helsingius Mengoperasikan anonymous remailer paling populer didunia.

Sumber: imam77.co.cc
achalimagination.blogspot.com








Read More...

Cheat EXP - ATM XP Ninja Saga Terbaru 2011 God Knows


Kali ini saya akan share ATM EXP yang telah di update, langsung aja di sedot......
Buruan gan !!
Peralatan :
Fiddler
SWF File
Caranya :
1.Download dulu fiddler
2.Kemudian Install Fiddler
3.Baru jalankan Fiddler
4.Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
5.Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
6.Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
7.Masuk ke Ninja Saga
8.Setelah itu bersihkan chace
9.Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

Cara Pemakaiannya :
Kamu tinggal masuk ke "Headquarters" terus pilih "Exp Bank"
Masukin level yang kamu butuhkan, kemudian klik "Xchange"
Tunggu prosesnya sampai bener-bener selesai (setiap 16 detik EXP akan bertambah)
Jika kamu level 40 tapi belum lulus ujian Jounin, maka kamu tinggal klik "Chunin/Jounin", maka otomatis kamu langsung lulus (Jangan lupa habis itu di refresh)
NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!

GOD KNOWS
Read More...

Microsoft Rekrut Hacker 14 Tahun Pembobol Game

Jakarta – Ada dua pilihan ketika sebuah perusahaan besar berurusan dengan hacker: menuntut atau merekrut. Tak seperti Sony, langkah berbeda dilakukan Microsoft kepada bocah berusia 14 tahun ini. Seperti apa ulahnya?

Bocah yang dikenal di dunia maya dengan nama samaran ‘Jake’ ini mulai naik daun ketika ia bisa membobol server game Call οf Duty: Modern Warfare 2 dengan memasukan phising scam. Akibat ulahnya, Activision selaku pembuat game itu sempat kebakaran jenggot.

Penasaran dengan pelaku pembobolan tersebut, Microsoft pun segera mencari tahu. Ternyata sang pelaku adalah bocah berusia 14 tahun.

Seperti dikutip detikINET dari Hacker news report, Jumat (10/6/2011), Microsoft dilaporkan justru akan membantu Jake mengembangkan talentanya untuk tujuan positif. Hal ini pun sempat menuai kontroversi karena bagaimana mungkin Microsoft mempekerjakan anak di bawah umur.

Menangapi hal itu Managing Director Microsoft Irlandia, Paul Rellis membantahnya. Microsoft tak mungkin langsung mempekerjakan anak di bawah umur.

Read More...

Get 8 Magatama with .Swf | Ninja Saga


Peralatan :
Fiddler
SWF File
Password
Caranya :
1.Download dulu Fiddler
2.Kemudian Install Fiddler
3.Baru jalankan Fiddler
4.Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
5.Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
6.Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
7.Masuk ke Ninja Saga
8.Setelah itu bersihkan chace
9.Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Cara Pemakaiannya :
Kalian tinggal masuk ke "Recruit Friend", lalu pilih "Start Auto Pilot", trus klik BUY !! Nanti .swf akan bekerja dengan sendirinya dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jika kalian ingin mendapatkan 8 Magatama, minimal Char kalian harus lvl 60. Dan Magatama yang di dapat Random. Cheat ini bekerja dengan mengalahkan Boss yang ada di hunting house.

Credit To : kurokumo
Editing : CIELO-INFERNO



Read More...

Cheat Leveling Pet Ninja Saga [PERMANENT]




Sekarang saya akan menshare cheat leveling pet ninja saga gak usah pake lama lasung aja sedot
file SWF
fiddler

Caranya :
1.Download dulu Fiddler
2.Kemudian Install Fiddler
3.Baru jalankan Fiddler
4.Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
5.Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
6.Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
7.Masuk ke Ninja Saga
8.Setelah itu bersihkan chace
9.Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
-Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
-Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Cara Pemakaiannya :
Kalian tinggal masuk ke "Academy", lalu pilih "Fast Auto Pet-Levelling". Nanti .swf akan bekerja dengan sendirinya dan tunggu prosesnya hingga selesai. Minimal, char kalian harus lvl 60

tutorial nya pake video biar lebih jelas !!!


Cheat Ini juga bisa buat leveling char ns kmu dengan klik FAST AUTO LEVELING
kami tidak bertanggung jawab apabila ada hal yang kita tidak inginkan

DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT!!!!!
Dhikazal

Created : kurokumo syndicate
Read More...

Baca Artikel Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Master SEO