Pengamen Kreatif

Sebelumnya saya telah posting tentang ATM Exp 60++ | Ninja Saga Dan sekarang saya akan posting Pengamen Kreatif Silahkan di cek!!!! ^_^

Hai sahabat dhikazal pertama tama saya ucapkan Minalaizin Walfaizin mohon maaf lahir batin^^
Sekarang saya posting pengamen kreatif nih gan , rata-rata pengamen indonesia keren2 dan kreatif loh nih saya akan kasih beberapa video pengamen kreatif gak usah lama-lama silahkan di buffering

                                                                              Video 1



                                                                          Video 2

Silahkan di buffering gan

Lirik Video Ke 2


Balonku Ada Lima....
Rupa - Rupa warnanya....
Hijau Kuning Kelabu....
Merah Muda dan Biru....
Meletus Balon Hijau.... titituit
Hatiku Sangat Kacau....
Balonku Tinggal Empat...
Kupegang Erat - Erat....


Aku Anak Indonesia....titituit
Sehat Dan Kuat....
Karena Mama Memberi....
Batu Battray ABC....
Sehat Kuat dan Tahan Lama....


A.... Aku Mirip Anjasmara...
B.... Body Mirip Berry Prima...
C.... Calon Suami Marshanda...
D.... Dak Ada Cowok Sepede Gue...


Tul Jaenak, Jaejatul Pak Jayadi...
Ngamen Sudah Lama, Tapi Belum Naek Haji...
Tul Jaenak, Jaejatul Pak Jayadi...
Ngamen Sudah Lama, Tapi Belum Masuk ABRI...
Tul Jaenak, Jaejatul Pak Jayadi...
Ngamen Sudah Lama, Tapi Belum Punya Istri...


Siapa Tahu, Sapa Tau Nasip Orang...
Sekarang Kami Ngamen, Besok Saingan PETERPAN...
Sekarang Jadi Sopir, Besok Punya Pabrik Mobil...
Sekarang Jadi Direktur, Besok Jadi Tukang Cukur...


Satu Nusa, Wahai Satu Bangsa...
Satu Tanah Air, Indonesia...
Saling Menghormati, Saling Menghargai...
Antar Umat Beragama, Hidup Rukun Dan Berpancasila...
Ada Agama ISLAM, Ada Agama KRISTEN, Ada Agama HINDU, Dan Ada Agama Budha...


Tetap Jalin Kerukunan, Antar Umat Beragama...
Agar Tidak Terjadi, Pertumpahan Darah...
Contohnya Kasus AMBON, Belum Juga Teratasi...
Ada Lagi Kasus Israel, Yang Ini Jadi Misteri...
Dan Ditambah Lagi, Dengan Rencana Bom Bali...


Kuingin Satu Bendera, Benderaku Merah Putih...
Kuingin Satu Republik, Republikku INDONESIA...
Dengan Satu Dasar, Dasarnya PANCASILA...
Dengan Satu Pacar, Pacar Yang Setia...


Biar Saling Setia, Ya Diajarin Sholat...
Sholatnya Dimana ? Di Masjid SURABAYA...
Imamnya Siapa ? Bapak Abdurrahman Wahid...
Baca Doa Siapa ? Bapak Amien Rais...
Pembagi Kue Siapa ? ................
Yang Bikin Nasi Tumpeng, Ibu Megawati...
Itu Yang Dinamakan Hidangan Elite Politik...
Yang Sudah Menciptakan Gemah Ripah Loh Jinawi...


Negeriku, INDONESIA Baru....
Orangnya Sensitif, Ada Juga Yang Sok Artis...
Contohnya Siapa ? Salah Satu Mahasiswa...
Mahasiswa BANDUNG, Pandai Bermain Sinetron...
Sinetron Percintaan, BANDUNG Lautan Asmara...


Satu Nusa, Wahai Satu Bangsa...
Dan Satu Bahasa, Bahasa Indonesia...
Satu Cewe, Cewe Yang Setia...
Bila Cewe Selingkuh, Ya Di Gantung Saja...
Bila Cowo Selingkuh, Harap Di Maklum Saja...


Berhati - Hatilah Wahai Para Penumpang...
Karena Siang Ini Banyak Tuyul Di Belakang...
Gandenglah Pacar Anda, Jangan Sampai Hilang...
Kalau Sampai Hilang, Segera Lapor Satria Baja Hitam...
Atau Si Doraemon...
Maafkan Saudara, Kami Tidak Memaksa...
Karena Memaksa, Di Larang Oleh Agama
Kalau Tidak Percaya Silahkan Tanya Saja, Kepada Pacar Saya Yang Duduk Di Belakang Saya...


Siapa Sih, Sesungguhnya Nona Cantik...
Putih Seksi Seperti Peragawati...
Krudung Ungu Aduhai Cantik Sekali...
Bikin Aku Rindu Setengah Mati...
Krudung Aku Bikin Aku Penasaran...
Kayak Artis Yang Nongkrong Di Kuburan...


Jangan Sampai Kau Menolak Cintaku...
Kupanggilkan Bapak Guru...
Kalau Pak Guru Gak mempan...
Kupanggilkan Bu Dosen...
Kalau Bu Dosen Gak Mempan...
Aku Bunuh Diri, Makan Salep 88...


INDONESIA Orangnya Sakti - Sakti...
Ada Jaka Tingkir, Ada Angling Dharma...
Ada Wiro Sableng, Ada Tuku Arwana..
Ada Yang Menakutkan Yaitu Nenek Lampir...
Sekali Digoyang, ISRAEL Kocar Kacir...
Dua Kali Digoyang AMERIKA Hancur Lebur..
Sering Kali Bergoyang, Mak Lampir Terlambat Datang Bulan...


Aduh Kamu, Duhai Gadis Ayu... Paling Lemu...
Mengapa Dulu Bilang Sayang Padaku...
Tapi Mengapa, Kini Kau Berlalu, Setelah Kau Tau Ngamen Profesiku...
Tega Nian, Dirimu Tinggalkan Aku...
Setelah Engkau Dapat Cowok Yang Baru...
Soal Uang Aku, Di Sayang Sayang...
Soal Cinta... Aku Langsung Kau tendang...

Ououou.... Hey Hey Hey...
Cewe Jaman Sekarang, Rata Rata Mata Duitan...
Ououou.... Hey Hey Hey...
Cowo Jaman Sekarang, Seratus Persen Orangnya Baikan...

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Baca Artikel Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Master SEO