Cara Membuat Danbo

Sebelumnya saya telah posting tentang Film Paling Banyak Didownload Di Tahun 2011  Dan sekarang saya akan posting Cara Membuat Danbo Silahkan di cek!!!! ^_^



agan tau kan boneka danbo yang lucu ini dan ada yg bilang memiliki jiwa.
pertama tama saya iseng pngin bli boneka itu ,ehh pas ane liat harga nya -__-''
ane langsung mengurungkan hati ane untu bli ni boneka coz hara nya 500++rb pas ane liat ada yang KW nya ternyata terbuat dari kertas gan. langsung aja deh di simak cara cara nya :))

Ini ada desain danbo buat kalian yang sudah lama atau baru saja mencari di om google. Meskipun tidak sama dengan danbo seperti Amazon.co.jp , desain ini cukup sama seperti yang asli dan bisa dibeli disini. Bahan yang digunakan yaitu cukup menggunakan kertas dan lem. Untuk danbo yang asli sudah ada lampu LED di matanya, namun untuk model ini tanpa ada LED. Kalian bisa menambahkan LED di matanya sesuai kreativitas anda sendiri. Saya sarankan untuk membuat danbo menggunakan kertas yang agak tebal dan lem yang kuat karena rentan rusak.

pertama2 donlot blueprint nya (cetakannya gan).. hehehehe sorry ga tau bahasa yg benernya ;p
Di sini

terus donlot ini gan : tutorial merangkainya.. (bahasa Inggris) -___-''
Di sini

Selamat mencoba ya gan good luck :))

Salam Dhikazal

Sumber : kaskus.us
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog Saya Jangan lupa Commentnya

4 komentar:

  1. Kunjungi blog saya
    http://original-dowload.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Waahh...

    Cobain ah, pas nih buat ngasih hadiah ke seseorang...hahahayy

    BalasHapus

Baca Artikel Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Master SEO