Kata-Kata Galau

Sebelumnya saya telah posting tentang  Rahasia Di Harvest Moon Back To Nature  Dan sekarang saya akan posting  Kata-Kata Galau Silahkan di cek!!!! ^_^


Karena sekarang lagi jaman nya galau2 an nih -__-'' kebetulan sekarang malam minggu juga, admin coba posting tentang pergalauan agar remaja2 semakin galau ckckck. =D
gak juga denk, :O yaudah jangan lama2 langsung aja simak ya





  • Gue kangen LO,Tapi lo ,gak pernah nyadar
  • klo aku punya pintu doraemon aku ingin masuk ke hati kamu,biar aku tau perasaan kamu ke aku sama gak kaya perasaan aku ke kamu?
  • kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang ending nya yang kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • buat apa kamu dulu bilang kata-kata manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku
  • korban penipuan mah gak sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jadi korban perasaan kamu itu rasa nya sakit banget
  • kamu tau gak rasanyak ketusuk paku? sakit banget kan? sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowo lain
  • perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu.tpi kmu masih aja mikirin manta kamu
  • kapan sih kamu tau,perasaan aku ke kamu itu melebihin luas nya gurun pasir dan dalam nya lautan
  • punya pacar,gak punya pulsa emang menyakitkan ,tpi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan *sms an sama operator*
  • jangan jadikan galau menjadi alasan justru sebaliknya,teruslah menggalau mumpung tidak ada yang melihat mu
  • aku tidak galau,tetapi aku cuma takut kehilangan mu
  • berharap hp ini nerima sms dari kamu malam ini
  • pas lo lagi susah,lu baru nyariin gue,deketin gue.gue bukan tempat sampah lo
  • lo siapa sih?penting gak si lo? sehebat apasih lo sampe bikin gue galau terus kayak gini
  • lagu yang lu banget saat ini apa?
  • pacaran sama AC aja ,kalo nyari pacar buat bikin adem aja
  • yang pacaran:dibangeunin pacar. yang LDR:bangunin pacar dari jauh. yang jomblo: gak bangun-bangun
  • yang pacaran:ngasih kado langsung, yang LDR:ngasih kado dipaketin. yang jomblo:dijadiin kado buat singa
  • yang pacaran: mau ku jemput jam berapa?. yang LDR: mau aku ke sana tanggal berapa?. yang jomblo: mau gantung diri dimana?
  • pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikap nya dingin banget
  • lo bisa kan nggak jadi cowok PHP
  • udah LDR,jarang ketemu, kalo pulsa nya abis cuma bisa diem
  • gw sakit,gw nangis,gue galau,gue patah hati berkali-kali,gue badmood siapa yang bikin LO
  • tau gak sih LO gue nunggu LO dari dlu,tpi LO gak sadar juga

Lanjut Di Part 2 ya =)


Sumber : http://hakimbola.blogspot.com
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie


Terima Kasih Telah Mampir Di Blog Saya Jangan lupa Commentnya

1 komentar:

Baca Artikel Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Master SEO