Film Kartun Jaman Dulu

Sebelumnya saya telah posting tentang Kucoba.com Tempat Add Bookmark Dan sekarang saya akan posting Film Kartun Jaman Dulu Silahkan di cek!!!! ^_^

Kali ini dhikazal akan posting tentang film kartun jaman kita masi bocah, kenapa saya memposting ini karena saya dan kalian pun pastin kangen dengan acara acara film jadul ini, apalagi pas hari minggu, tapi sekarang ampir gak ada film2 jaman dulu yang masi tayang, mungkin hanya 1-2 film aja ^^
yaudah langsung aja capcus^^

1. Chibi Maruko Chan


yup yang pertama chibi maruko chan,yang ceritanya tentang 1 keluarga yang unik, film ini juga tayangnya pagi gan, atau awal dari film2 selanjutnya kira2 jam setengah 6 atau lebih ^^

Video Openingnya:


2. Minky Momo
minky momo merupakan putri dari negeri vinarina, negeri vinaria merupakan negeri impian yang berdampingan dengan dunia nyata, dan tugas momo untuk menyadarkan akan impian itu ada ^^ heheh
ini dia sebagian ucapannya “Pipiluma pipiluma purilimpa Papaleho Papaleho dolimimpa jadilah seorang ….”

Video:



3. P-Man

film ini adalah seorang anak yang bernama mitsuo yang dapat berubah menjadi p-man, dan mitsuo mempunyai robot dengan dirinya pokoknya seru dah ^^
 Video:

4. Doraemon
pasti kalian sudah tau film kartun ini, ya ini dia film kartun keren yang masih ada di jaman ini hahaha ^^
semoga film ini tidak digusur oleh sinetron2 gak penting ^^

5. Detektif Conan

ini tentang seorang detektif yang bernama shinichi kudo Suatu hari ketika menginvestigasi 2 orang mencurigakan, yang kemudian diketahui sebagai Gin dan Vodka, dia terlihat oleh Gin, Gin pun memukulnya, lalu dipaksa meminum sebuah racun buatan organisasinya Gin. Setelah itu, dia bangun dan menemukan dirinya telah menjadi seorang anak kecil. Menyadari bahwa dua orang tersebut akan menyelidikinya, Shinichi menggunakan nama samaran Conan Edogawa untuk identitas barunya.

6. Sailormoon

Bercerita tentang kepahlawanan 5 gadis dengan kekuatan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan kristal perak. kata-kata yang ngangenin adalah ''dengan kekuatan bulan akan menghukummu''

Video:

7. Cyborg Kurochan
seorang ilmuwan jahat. Dr Go mengubah Kuro menjadi kucing cyborg. Namun, Kuro-chan ternyata bisa merusak chip yang mengontrolnya dan dia keluar dari laboratorium Dr Go serta merusaknya. Dia kemudian menggunakan tubuh cyborg-nya, bersama dengan teknologi senjata, untuk melawan penjahat dari berbagai kejahatan, seperti cyborg - cyborg kucing lainnya, dan orang - orang asing yang jahat.

Video:

8. Hunter X Hunter 

bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun. 


Video:
Opening
Ending


Yang lainnya:  
Rugrats
The Wild Thornberrys 
Ninja Hatori
Lets And Go
Cardcaptor Sakura 


Dan masi banyak lagiiii dan nanti kayaknya bakalan ada postingan yang ke 2 loh ^^.
 ya inilah sebagian kartu2 jaman dulu yang masi terkenang di hati kita :') jadi terharu gini, biasanya film2 ini tayang hari minggu, jadi hari minggu itu berasa seneng sekali, tpi beda kalo sekarng gosip dimna mana ^^

Sumber : http://id.wikipedia.org
                   http://divateguh.blogdetik.com 
                   http://superandien.blogspot.com 
Gabung Juga Ya Di Grup Mas Dhika : http://www.facebook.com/pages/Dhikazal/213781325311911
Maaf Ya Grup Nya Masih Newbie

23 komentar:

  1. kuro!!! suka banget kurochan !!! keren tuh pilem

    BalasHapus
  2. Bener2 film jadul ya, Hunter X Hunter, keren tuh, hhee...
    Lets n Go dulu sering juga nonton'a :)

    Ohya, nambahin film jadul yang tayang tiap hari minggu niy, ada digimon, dragonball, sinchan, yugioh, Inuyasha, dll (byk lupa)

    Di tunggu bagian 2 nya, kali aja bisa mengingat lagi film2 jaman dulu :)

    BalasHapus
  3. iya gan, emang film jadul keren2 apa lagi pas hari minggu, bisa seharian di depan tv :)
    oke gan ada bagian 2 nya hehehe

    BalasHapus
  4. jadi inget masalalu gan,, ahahaha...
    nambahin gan,,, kalo ada Film JIBAN..
    kerenn

    BalasHapus
  5. posting menarik nih...suka bangt ama si mingky momo ...hehe

    BalasHapus
  6. jadi keinget masa masa kecil dulu, kartunnya sangat banyak dan bagus, tidak seperti sekarang

    BalasHapus
  7. nambahin gan...ghostbuster..rin tin-tin...scobby doo...hehehemengenang masa lalu...nice post gan...

    BalasHapus
  8. Seingat saya Film Kartun yang lama waktu saya masih kecil dulu nich : " Scoobydoo,superhero,Flash Gordon,He-Man ha..ha..ha.. teringat waktu masih SD aja Brow...

    BalasHapus
  9. ok gan nanti saya tambahin lagi ^^
    emang langsung keinget jaman sd gan T,T

    BalasHapus
  10. Minky Momo termasuk kegemaran saya tuh :) heheheh malah kebanyakan dah lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi gan sama, minky momo emang asik

      Hapus
  11. hahah cibi marukocan ngingetin gue sama pacar gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah bisa aja, sampai nyangkut ke pacar hahaha

      Hapus
  12. terima kasih gan sangat bagus, dan info terbaru buat saya yang awam
    trims
    sukses

    BalasHapus
  13. Pipiluma pipiluma purilimpa Papaleho Papaleho dolimimpa jadilah SEOrang ….

    Seseorang itu bernama Dhika heheheh

    BalasHapus
  14. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  15. wah... kangen pngen nnton chibi maruko chan lagi :')
    sekarang mah hari minggu ky ga special lg, soalnya tiap hari dimana2 ada kartun2 aneh -___-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,sekarang banyak film2 yang bisu heheh

      Hapus
  16. . . sailormoon. mengingatkan aq pas SD. huhh. pengen balik lagi ke masa^ SD dulu. he..86x . .

    BalasHapus
  17. hahaha ningatin hari munggu dulu
    tiap minggu pagi selalu di depang tv, biasanya sih rcti tapi kalau lg acak ya di indosiar

    ane mau tamahkan lagi kartun "crayon sinchan" lucu tuh ceritanya hahhahahahah (ngingatin masa lalu)

    BalasHapus
  18. Wah cyborg kurochan ane punya gan koleksinya monggo mampir disini ya di andarsub.blogspot.com

    BalasHapus

Baca Artikel Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Master SEO